Senin , 17 Desember 2018
Home / Artikel / Atlet Wushu Lindswell Kwok Berhijab dan Siap Menikah
lindswell_kwok_dan_achmad_hula-169

Atlet Wushu Lindswell Kwok Berhijab dan Siap Menikah

Jakarta – Asian Games 2018 memang telah berakhir, nama Lindswell Kwok yang dikenal atlet wushu Indonesia yang berhasil meraih emas menjadi dikenal banyak orang.

Kali ini Lindswell Kwok, kembali menjadi perbincangan publik. Bukan lantaran dirinya dengan kegiatan olahraga wushu yang ditekuninya, melainkan perubahan penampilan Lindswell Kwok.

Saat tampil membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Wushu di Asian Games 2018, Lindswell tak terlihat mengenakan penutup kepala untuk muslimah alias hijab.

Dalam akun Instagram @jonimetal milik seorang fotografer untuk Menteri Olahraga, Imam Nahrawi, diunggah foto Lindswell Kwok yang tengah tersenyum.

Lindswell Kwok tampak mengenakan hijab syari berwarna peach. Bukan itu saja, ia juga memakai gamis putih motif bunga.

Lindswell Kwok Muallaf ?

Lindswell Kwok diketahui memeluk agama Budha sebelum memutuskan menjadi mualaf. Sementara, Achmad Hualefi, kekasihnya, adalah penganut agama Islam.

Keduanya menjalin asmara selama setahun. Namun sebelum ini, jalinan cinta keduanya tak memastikan keduanya bakal duduk di pelaminan lantaran beda keyakinan.

094401300_1543908716-lindswell01

Imam Nahrawi, mendoakan keduanya segera menikah. Kedatangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ke kediaman Imam yang di-posting di akun Instagram-nya itu, lantas menuai banyak reaksi nitizen.

Hulaefi Berhasil Meyakinkan Lindswell untuk Muallaf

Hulaefi mampu meyakinkan hati Lindswell untuk memeluk agama Islam sebelum menjalani hubungan yang serius menjadi pasangan suami istri.

Achmad Hulaefi merupakan seorang atlet wushu. Profesi ini sama seperti dengan calon istrinya, Lindswell Kwok. Hulaefi dan Lindswell sendiri merupakan andalan Indonesia di cabang olahraga wushu.

Kedua pasangan kekasih tersebut selalu menjadi wakil Indonesia di kompetisi wushu atau pesta olahraga lainnya. Keduanya juga memperjuangkan Indonesia di ajang Asian Games 2018 lalu yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Hulaefi juga menjalani kehidupan normal. Karena dirinya merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kotamadya Jakarta SLindswell

Screenshot_2018-12-06-07-36-49_com.android.chrome_1544056779509

Statusnya sebagai PNS terungkap setelah dirinya mendapat sambutan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Penampilan Lindswell Kwok yang memakai hijab itu membuat kaget dan kagum warganet. Hulaefi dan Lindswell didoakan warganet untuk segera menikah.

 

Sumber : Liputan6/Indosport

Comments

comments

Tentang Danu Wijaya

Danu Wijaya
Admin pengurus AlimanCenter.com

Lihat Juga

8ca8125a-8156-4f18-a7fb-cb47c5fa63e9

Aung San Suu Kyi Dipermalukan Di KTT ASEAN 2018

Dalam KTT ke-33 ASEAN 2018 di Singapura, beberapa negara mengecam kekerasan etnis muslim Rohingya yang ...