Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Artikel / Berita / Nasional / Dihadiri Ribuan Jamaah, Ustadz Arifin Doakan Anies-Sandi Dijauhkan dari Fitnah
timthumb (1)

Dihadiri Ribuan Jamaah, Ustadz Arifin Doakan Anies-Sandi Dijauhkan dari Fitnah

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti acara Silaturahmi untuk Negeri pada peringatan 51 tahun Supersemar di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (11/3) malam.

Pada dzikir akbar sebagai rangkaian acara silaturahmi, Anies-Sandi didoakan selamat dari fitnah. Berbaju koko putih dan berpeci hitam, tampak Anies duduk di shaf paling depan.

17191258_10154950342771745_8303321497824223194_n

Di sebelah kiri Anies, jeda satu orang, duduk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Di sisi lain, tampak tokoh nasional Hidayat Nur Wahid, Fadli Zon, Akbar Tanjung, Subiyakto Cakrawardaya, Fuad Bawazir, Tommy Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana, Titiek Soeharto, Mamiek Soeharto, Habib Syeh Assegaf.

Ustadz Arifin Ilham memimpin zikir setelah shalat Maghrib berjamaah. Anies terlihat khusyuk berzikir. Dalam zikir, Ustadz Arifin Ilham mendoakan Jakarta agar berkah dengan pemimpin yang saleh dan bertakwa.

“Yang mengajar kami bertakwa, mengajar kami takut kepadamu. Hiasilah keindahan akhlak pada Abang kami Anies-Sandi,” kata Ustadz Arifin.

“Arifin juga mendoakan agar Anies-Sandi yang saat ini sedang bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta agar selamat dari fitnah dan tipu daya.” ujar doa Ustadz Arifin Ilham dihadapan ribuan jamaah.

“Siapa lagi yang menolong dan melindungi kami. Selamatkan jakarta Ya Allah, selamatkan Indonesia, selamatkan seluruh kaum muslim, selamatkan generasi kami,” tutur Arifin sambil terisak.

Silaturahmi untuk Negara ini diisi dengan shalat Magrib berjamaah, zikir, shalat Isya berjamaah, salawat dan tausiah. Silaturahmi dihadiri oleh ribuan umat Islam dari sejumlah wilayah di luar Jakarta seperti Bekasi, Tangerang dan Cirebon.

Jamaah Dzikir Masjid At Tin Meluber hingga Keluar

meluber-hingga-keluar-masjid-inilah-suasana-dzikir-akbar-di-halaman-masjid-at-tin-tmii

Masjid Agung At Tin Taman Mini Indonesia Indah yang sangat besar tak mampu menampung Jamaah yang hadir, hingga akhirnya sebagian jamaah melakukan Dzikir diluar Masjid.

Comments

comments

Tentang Danu Wijaya

Danu Wijaya
Admin pengurus AlimanCenter.com

Lihat Juga

ma-ruf-amin-tegaskan-bank-muamalat-telah-dibeli-minna-padi-investama-Jjb

Ma’ruf Amin: Bank Muamalat Dibeli Oleh Muslim Pribumi

JAKARTA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Guru Besar Ilmu Ekonomi Muamalat, Kh ...