Selasa , 26 September 2017
Home / Artikel / Berita / Nasional / Djarot Diusir, Anies Disambut Meriah Jamaah Masjid Attin
PhotoGrid_1489246587932_1489275751510

Djarot Diusir, Anies Disambut Meriah Jamaah Masjid Attin

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat diusir oleh para jamaah dalam peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Adu argumentasi yang cukup panas pun terjadi, pasalnya rombongan Djarot memaksa tetap masuk ke dalam. Sedangkan para jamaah melarang dengan sekuat tenaga.

Iringan teriakan mengusir Djarot pun semakin keras. “Usir-usir pokoknya tak boleh masuk,” teriak para jamaah.

Pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (11/3/2017), Djarot hadir sekira pukul 18.05 WIB. Namun ketika hendak memasuki Masjid At Tin dirinya langsung dihadang oleh sejumlah jamaah.

Berbeda dengan Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang hadir dalam acara Peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto di di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Seperti dilansir okezone sabtu(11/3/2017), Anies tiba di Masjid At-Tin pukul 18.43 WIB dengan mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam. Dirinya langsung masuk ke dalam masjid melalui pintu VIP.

Kedatangan Anies ke Masjid At Tin disambut meriah oleh jamaah yang hadir. Para jamaah memfoto, menyalami, dan bertakbir : “Allahu Akbar!”

Ribuan umat Muslim telah memadati Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Mereka berdatangan dari berbagai penjuru wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan ada yang dari luar Jabodetabek.

Nampak juga Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan lainnya juga menyambangi acara ini sekira pukul 18.30 WIB, dirinya juga tak banyak bicara setibanya di lokasi ini.

Acara dengan mengambil tema ‘Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri’ akan diisi oleh sejumlah tokoh seperti Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Arifin Ilham dan KH. A. Gymnastiar alias Aa Gym.

Comments

comments

Tentang Danu Wijaya

Danu Wijaya
Admin pengurus AlimanCenter.com

Lihat Juga

ff35040d-d3ab-4645-a82b-3c566b201410_169

Situs PSSI Dibajak Hacker Pro Rohingya Setelah PSSI Sanksi Persib

  Jakarta – Situs resmi PSSI milik induk sepak bola tertinggi di Indonesia dibajak. Seluruh ...