Jumat , 26 Mei 2017
Home / Artikel / Berita / Nasional / Pangeran Arab Saudi Sumbang Karpet Persia untuk Mushola Mal di Bali
800x-1

Pangeran Arab Saudi Sumbang Karpet Persia untuk Mushola Mal di Bali

BALI—Setelah dihadiahi AC (Air Conditioner) oleh Pangeran Saudi, kini Mushola di pusat perbelanjaan Discovery Shopping Mall Kuta, Bali, kembali mendapat hadiah berupa dua buah karpet Persia.

I Wayan Puspa Negara, Corporate General Manager PT Bali Unicorn—pengelola mal tersebut—mengatakan bahwa pihaknya didatangi seorang pria asal Arab Saudi yang dikawal oleh dua penjaga. Pria itu nampak memakai pakaian khas Kerajaan Arab Saudi.

“Ya, tadi siang ada Pangeran Arab Saudi datang ke sini. Beliau memberikan dua gulung karpet Persia untuk mushola,” kata Puspa, seperti dikutip dari Dream.

Namun Puspa tidak mengetahui siapa sosok pria yang diperkirakan seorang pangeran itu. Ia pun sulit memberikan penjelasan lantaran tidak bisa mengambil foto sosok pangeran itu.

Bahkan para pengunjung mal itu dilarang untuk mengambil foto sang pangeran oleh dua pengawalnya. Jika sudah terlanjur mengabadikan, foto tersebut diminta untuk dihapus.

“Semua yang mengabadikan momen tersebut diminta untuk menghapusnya,” kata Puspa.

Beberapa awak media sempat menunjukkan foto Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud kepada Puspa. Puspa pun membenarkan bahwa orang dalam foto tersebut adalah penyumbang karpet.

“Nah, itu mirip dengan pangeran yang tadi siang datang ke sini,” kata dia.

Liburan kerajaan Arab Saudi diperpanjang dari 4-7 maret 2017, menjadi hingga 12 maret 2017. Liburan ini mendongkrak sektor pariwisata di pulau Dewata itu. Dan menganggap Indonesia sebagai tempat yang nyaman untuk berlibur.

Comments

comments

Tentang alimancenter

Lihat Juga

PhotoGrid_1495449542908_1495449581854_1495449590382

Hastag #KamiBersamaHRS Ramai Muncul di Facebook, Tembus Top Tweet di Twitter

Gerakan 7 juta status untuk mendukung ulama ramai di media sosial. Sejumlah netizen membagikan statusnya ...