Minggu , 28 Mei 2017
Home / Artikel / Wanita ini Mendapat Segepok Uang dari Pangeran Arab
PhotoGrid_1489241601208_1489241630772

Wanita ini Mendapat Segepok Uang dari Pangeran Arab

Siapa yang tidak mau mendapat keberuntungan dengan mendapatkan uang segepok gratis? Ternyata ada orang yang mengalaminya. Tak tanggung-tanggung wanita yang bernama Ana ini mendapat segepok uang dari rombongan Raja Salman.

Ana mendapat segepok uang dari salah satu anggota rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua, Bali. Dia menerima uang setelah memberikan bingkisan berisi kain batik.

Kronologi kejadiannya, Ana menyerahkan bingkisan itu kepada salah seorang anggota rombongan Kerajaan Saudi, yang baru saja melaksanakan Sholat Jumat di masjid yang terletak di Pusat Peribadatan, Puja Mandala, Kuta Selatan.

Seorang pria berperawakan tinggi besar dari rombongan Raja Salman yang menerima bingkisan dari Ana, lalu menyerahkan segepok uang.

Menurut Ana, bingkisan itu berisi tiga lembar kain batik dan tiga buah kaos. ” Ada tiga batik dari Pekalongan dan tiga kaos t-shirt Puja Mandala buatan produksi saya sendiri,” kata Ana.

Ana mengaku mendapatkan informasi bahwa seorang pangeran Saudi akan menjalankan Sholat Jumat di masjid tersebut. Karena informasi itu, dia memutuskan datang ke Puja Mandala untuk melihat sosok pangeran tersebut.

” Katanya pangeran mau Sholat Jumat di sini, ya sudah, saya ke sini. Saya juga tadi sempat kasih kartu nama ke beliau. Orangnya tadi yang naik mobil Alphard hitam,” tutur Ana.

Dia sebenarnya tidak berniat memberikan bingkisan. Tetapi, ada salah satu rekannya yang menyarankan agar dia memberikan bingkisan itu. “Tadi ada yang menyarankan (diserahkan saja),” kata dia.

“Saya tidak hitung kayaknya jutaan deh mas. Enggak nyangka saya,” ungkap Ana di halaman parkir Puja Mandala, komplek peribadatan di Kampial Kuta Selatan.

“Saya tadi hanya coba-coba saja. Siapa tahu ada rombongan dari Arab yang Salat Jumat. Tadi saya tidak ngerti siapa yang saya kasih kado, terpenting wes (sudah) kesampean tujuan saya mas,” Akunya.

Wah, memang jika kita niatnya ingin berbuat baik karena didasari hati ikhlas, maka kita akan mendapatkan balasan dari hal yang tidak disangka-sangka.

 

Dilansir : merdeka, dream.co.id, Jumat (10/3/2017)

Comments

comments

Tentang Danu Wijaya

Danu Wijaya
Admin pengurus AlimanCenter.com

Lihat Juga

paul-pogba-melaksanakan-ibadah-umrah_20170528_081444

Pogba Rayakan Juara Liga Europa sekaligus Sambut Ramadan dengan Umrah

Mekkah – Paul Pogba mempunyai cara khusus untuk merayakan trofi Liga Europa dan menyambut ramadan. Gelandang ...