Babel – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengajak umat Islam di daerahnya mendoakan korban pesawat Lion Air jatuh.
“Saya mengajak seluruh umat Islam untuk mendoakan korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang agar amalannya diterima Allah SWT” kata Ketua MUI Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Syaiful Zohri di Sungailiat, Senin.
Bagi keluarga korban dan kerabat yang ditinggalkannya juga semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini.
“Musibah semata mata datangnya dari Allah SWT, umat manusia hanya bisa berdoa agar selalu selamat dari musibah yang datangnya tidak ada yang mengetahuinya,” katanya.
Dia mengimbau seluruh masyarakat untuk mendoakan agar evakuasi korban jatuhnya pesawat tersebut segera selesai oleh pihak berwenang.
“Dalam kondisi seperti sekarang, masyarakat jangan mudah terpancing oleh informasi yang belum jelas kebenarannya seperti nama-nama penumpang yang menjadi korban,” katanya.
Masyarakat harus bersabar menunggu pihak berwenang yang mengeluarkan data resmi jumlah dan nama penumpang korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh itu.
“Atas nama MUI Kabupaten Bangka, kami mengucapkan belasungkawa semoga amal ibadah seluruh korban diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkannya selalu diberikan ketabahan dan kesabaran,” katanya.
 
Sumber : Antara

Tags

Comments are closed

When people help people, change happens.

1773 Turkey Pen Road New York,
NY 10013 1-800-123-4567

Recent Comments
    X