Bagi para remaja penggemar drama Korea tentu kisah cinta ala Korea selalu menarik. Namun,  bagaimana bila kisah cinta ala korea itu dipadukan dengan keindahan Islam? Adalah Fadhilah, Muslimah cantik asal Malaysia yang dipersunting oleh Kim Jeyoung atau Aiman Kim, seorang muallaf asal Korea.
Jeyoung & Dhila ini bisa dijadikan semacam pembuktian bahwa “tidak perlu kenal bertahun-tahun, orang yang mencintai Allah, maka dia akan dengan mudah mencintai orang yang juga mencintai Allah”.  Fadhila mengaku tidak kenal lama dengan Jeyoung, sebelum menikah ia baru kenal dengan jyeoung selama tiga bulan.
Di bulan pertama perkenalannya Jeyoung sudah mengutarakan keinginannya untuk menikahi Fadhila. Lucunya saat Jeyoung mengutarakan perasaannya pada Fadhila, seperti di ceritakan di blog pribadi Fadhila iamfadhi@gmail.com. Fadhila berkata “WHAT THE.. You must be kidding? You’re Korean.” Dengan santainya Jeyoung menjawab “So? I’m a human too.”
Akhirnya tiga bulan kemudian Fadhila menikah dengan Jeyoung. Walaupun saat mengutarakan niatnya orang tua Fadhila masih tidak percaya. Pasangan ini benar-benar menginspirasi.
Bahkan dalam beberapa postingannya Fadhila dan Jeyoung mengaku saling mencintai karena Allah. Dan Allah yang sudah sangat baik mempertemukan pasangan berbeda negara tersebut. Kebersamaan keduanya dapat dijumpai di akun instagram Fadhila, @snfad_diela.
Itulah bukti kekuasaan Allah, karena tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini.
 
Sumber : ruangmuslimah

Tags

Comments are closed

When people help people, change happens.

1773 Turkey Pen Road New York,
NY 10013 1-800-123-4567

Recent Comments
    X